De Rossi resmi tinggalkan As Roma

Klub Serie A, AS Roma akan kehilangan sosok penting di tim mereka musim depan. Gelandang andalan mereka daftar sbobet Daniele De Rossi dipastikan akan meninggalkan AS Roma di musim panas.

De Rossi sendiri dapat dikatakan sebagai salah satu ikon AS Roma dalam dua dekade terakhir. Dia pertama kali melakukan debut pada tahun 2001 dan dengan setia membela spanduk Giallorossi hingga hari ini.

Setelah kapten klub, Francesco Totti memutuskan untuk pensiun, De Rossi memikul tanggung jawab sebagai kapten AS Roma. Dia menjalankan tugasnya dengan baik, di mana dia menjadi pemimpin di ruang ganti Il Lupi.

Tapi De Rossi dan AS Roma bersama-sama pasti akan berakhir di musim panas. “AS Roma dapat memastikan bahwa karir 18 tahun Daniele De Rossi dengan klub ini akhirnya akan berakhir pada akhir musim,” kata pernyataan resmi itu.

Tidak pensiun
Dalam pernyataan resmi, gelandang berusia 35 tahun ini tentu tidak akan pensiun di mana ia dikatakan mencari keberuntungan baru dalam karirnya.

“De Rossi, yang berasal dari Roma dan lulusan akademi klub, telah membuat 615 penampilan untuk Giallorossi dan menciptakan 63 gol di semua kompetisi. Dia adalah pemain dengan performa tertinggi kedua dalam sejarah klub ini.”

“De Rossi tidak akan pensiun dari dunia sepakbola profesional pada akhir musim. Pemain berusia 35 tahun itu berniat mencari petualangan baru selain dari Roma di musim panas.”

Pintu Selalu Terbuka.
Presiden AS Roma, James Palotta mengaku sedih harus ditinggalkan oleh sosok sekaliber De Rossi. Namun ia tidak akan menghalangi kepindahannya di mana ia mendoakan yang terbaik untuk sang gelandang.

“Selama 18 tahun, Daniele sudah menjadi detak jantung untuk tim AS Roma. Sejak debutnya di tahun 2001 sampai ia mengambil tanggung jawab sebagai kapten tim, dia selalu tampil dengan kebanggaan yang besar sebagai pemain AS Roma dan dia berhasil menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di Eropa.”

“Kami akan mengangisi keputusannya melepaskan seragam Gialorossi untuk terakhir kalinya saat melawan Parma, namun kami menghormati keputusannya untuk memperpanjang karir bermainnya.”

“Mewakili semura orang di Roma kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Daniele atas dedikasinya yang luar biasa di klub ini. Kami juga memastikan bahwa pintu klub ini selalu terbuka untuknya jika ia memutuskan untuk kembali dengan peran yang berbeda nantinya.” tandas sang Presiden.